Interpreting Course

Bagi Anda yang bercita-cita untuk menjadi seorang interpreter atau juru bahasa (penerjemah lisan), kami menawarkan salah satu kursus penjurubahasaan terbaik di Indonesia. Faktanya, program ini telah mencetak banyak juru bahasa profesional yang telah bekerja secara mandiri atau dalam berbagai institusi swasta dan pemerintah. Pengajar pada kursus ini merupakan anggota dari AIIC (International Association of Conference Interpreters) yang telah berpengalaman dalam memfasilitasi pelatihan juru bahasa di berbagai perusahaan dan kementerian.

TINGKAT NOVICE (40 jam)
Kursus ini dirancang bagi mereka dengan kemahiran bahasa Indonesia dan bahasa lnggris yang baik tetapi tanpa pengetahuan akan strategi,dan teknik yang diperlukan untuk melaksanakan tugas penjurubahasaan. Kursus ini memperkenalkan pengetahuan dasar yang terkait dengan dua jenis penjurubahasaan: penjurubahasaan konsekutif (consecutive interpreting) dan penjurubahasaan simultan (simultaneous interpreting). Berbagai sesi latihan dan simulasi menggunakan bahan ajar yang mudah.

TINGKAT PARA-PROFESIONAL (40 jam)
Kursus ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan penjurubahasaan dan memperluas pengetahuan para peserta akan strategi penjurubahasaan melalui latihan dengan bahan-bahan ajar dan situasi yang lebih menantang. Dalam kursus ini para peserta akan diberikan sesi-sesi simulasi dan diskusi yang akan mempersiapkan mereka untuk memasuki dunia penjurubahasaan profesional.

TINGKAT PROFESIONAL (40 jam)
Kursus ini dirancang bagi mereka yang telah memiliki pengalaman sebagai jurubahasa tetapi ingin memperkuat keterampilan mereka danmemperluas pengetahuan melalui latihan dengan bahan-bahan dan situasi khusus yang terdiri atas penggunaan ragam bahasa formal sebagaimana yang digunakan pada konferensi internasional, konteks pengadilan atau konteks hukum, pertemuan-pertemuan tertutup, negosiasi bisnis tingkat tinggi, dan lain-lain.

We usually reply with 24 hours except for weekends. All emails are kept confidential and we do not span in any ways.

Thank you for contacting us :)

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty